KPU Bangka Barat Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

foto oleh : Fierly

Mentok, Diskominfo Bangka Barat – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Pemilu 2024. Kegiatan itu berlangsung di Gedung Majapahit Mentok, Kabupaten Bangka Barat. 

Usai mengikuti rapat Pleno, Bupati Bangka Barat Sukirman berharap salah satu rangkaian bagian dari Pemilu ini berjalan dengan lancar. 

"Harus lancar sesuai doa kita. Tinta sudah mengering, kertas suara sudah tercoblos hasilnya kita serahkan kepada penyelenggara untuk jujur mengamankan dan adil tentunya," ujar Sukirman, Kamis (29/2/2024). 

Sukirman mengapresiasi pihak penyelenggara  Pemilu 2024 di Bangka Barat yang sejauh ini telah menjaga rangkaian proses pemilihan umum agar berlangsung aman, lancar, dan tidak ada konflik apa pun. 

"Dari mulai kotak suara dengan segala kekurangannya dan sebagainya. Artinya penyelenggaraannya cukup baik. Kita dari pemerintah memperhatikan semua cukup baik," katanya. 



Pemilu kali ini menyisakan kabar duka meninggalnya Suwandi (54), anggota KPPS di Desa Air Belo yang tutup usia saat menjalankan tugasnya. 

Sukirman pun mengucapkan belasungkawa  dan berjanji akan memberikan bantuan kepada pihak keluarga almarhum Suwandi. 

"Tentu kita turut berduka yang sedalam-dalamnya. Insya Allah kita turut berpartisipasi pasti kita akan perhatikan,” tutupnya.

#Layanan
SHARE :
LINK TERKAIT